Input license here

sKMMyp8r8zXpKxrJAa3RXcV2Cj0nJmz5IK1Ee7t0

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Manfaat Kopi Untuk Wajah Dan Dapat Memutihkan Kulit Dalam Seminggu



  Tentang kopi pernahkah terlintas dipikiran kalian selain bisa dikonsumsi kopi bisa dibuat apalagi?? Gimana kalo kopi bisa membuat wajah kita makin halus,mulus juga dapat menghilangkan Komedo dan juga bisa melembabkan kulit? dan tidak hanya bermanfaat untuk kulit wajah saja tapi juga bisa untuk luluran, scrub badan tangan dan juga kaki

  Cara mengaplikasikan kopi cukup mudah bisa ditambahakan air mawar,madu,jeruk nipis,minyak zaitun dan putih telur sesuai selera anda. (jangan campurkan bahan yang belom diketahui manfaatnya apalagi cairan kimia)

  1.Masker kopi untuk jenis kulit kusam

   Untuk jenis kulit ini aku sarankan untuk mencampur 2sendok makan bubuk kopi dan air mawar 3sendok aduk masker hingga merata jika sudah silahkan oleskan pada bagian wajah anda.
Diamkan masker selama 30menit setelah itu bilas dengan air

  Masker kopi ini cocok untuk semua jenis kulit, Namun untuk jenis kulit sensitif tidak dianjurkan untuk memakai masker ini terlalu sering atau setiap hari.
Karena dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada kulit yang mungkin akan terasa panas,gatal dan juga perih.

  Jika kejadian hal seperti itu mohon jangan dilanjutkan penggunaan kopi tersebut. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan Segera konsultasi ke dokter


2.Masker Kopi Untuk Menghilangkan Sel Kulit Mati

  Siapkan 2sendok makan serbuk kopi dan 3sendok makan minyak zaitun aduk hingga menjadi pasta, Cara mengaplikasikan masker pada wajah dengan cara discrub atau diputar secara perlahan dan pelan-pelan agar wajah tidak tergores serbuk kopi yang masih kasar. Jika sudah diamkan masker tadi sekitar 20menit setelah itu bilas wajah menggunakan air hangat.


  3.Masker Kopi Untuk Jenis Kulit Berminyak dan Berkomedo

   Campurkan 2sendok makan bubuk kopi dan 3sendok perasan air jeruk nipis aduk hingga masker  mengental. Aplikasikan pada wajah kurang lebih 15menit utamakan masker pada area yang berminyak seperti hidung, dagu dan tempat lain sesuai kulit anda, Jika masker sudah mengering bersihkan dengan cara memutar agar komedo yang terdapat diwajah kita bisa ikut terangkat.



Manfaat masker Kopi

-Dapat mencegah radikal bebas dari paparan polusi saat berada diluar ruangan. Ternyata serbuk kafein yang terkandung dalam bubuk kopi juga menjadi bahan cream pencegah penuaan dini dan scrub untuk tangan,kaki dan juga tubuh. (untuk wajah berjerawat pelan-pelan saja saat menscrub karena jika dilakukan terlalu keras dapat mengakibatkan bopeng)



-Bisa menghilangkan mata panda dan kantung mata
karena kafein yang terkandung dalam kopi bisa membantu memperlancar aliran darah,Kulit juga akan terasa lebih kencang,cerah dan terlihat lebih segar.
 Cara mengaplikasikannya ialah dengan mengaduk kopi hingga mengental lalu oleskan masker pada area mata diamkan selama 20menit lalu bilas menggunakan air hangat.



-Melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan kulit terlihat lebih cerah untuk jenis kulit normal tetapi untuk jenis kulit sensitif kulit akan terasa panas,perih dan gatal.



-Membantu mengangkat komedo kandungan antioksidan dan stimulat dalam kopi dapat membantu mengangkat sel kulit yang rusak saat kita menscrub kulit menggunakan kopi sehingga daki dan komedo bisa terangkat dengan sempurna.


  Dijaman yang serba modern ini kita sering menjumpai kopi digunakan untuk fachial,scrub tubuh bahkan ada juga yang menyediakan tempat Bath yang dipenuhi dengan kopi untuk rendaman tubuh. Khasiat dari rendaman kopi ini dapat memperlancar aliran darah. sehingga tubuh akan merasa lebih relax dan segar.




*Jangan lupa sebelum memakai masker cuci wajah dengan bersih dan jika sudah selesai memakai masker jangan bersihkan wajah menggunakan Fachial Foam karena dapat menghilangkan kandungan vitamin dan manfaat yang terdapat dalam serbuk kopi, Keringkan wajah menggunakan kain yang halus atau handuk yang bersih.


Mendapatkan Uang 100juta Dalam Waktu 1minggu Cuma Disuruh Main Hp!





Dijaman yang serba modern seperti sekarang ini pernah ngga sih kalian mikir kalo telephon genggam yang lagi kalian pake sekarang ini bisa menghasilkan uang. Mau tau ngga gimana sih caranya?
 Gampang kok cara mainnya juga mudah, Bisa sambil tiduran juga loh.  kerenn ngga tuh?😝

Langsung aja aku Sebutin Aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara Real no tipu-tipu ya guys!!

1. Cashzine




 Aplikasi ini didesain khusus untuk kalian yang lagi gabut atau lagi ngga ada kerjaan nih, karena cara kerjanya emang gampang banget.
Fungsi aplikasi Cashzine ini kita disuruh baca berita! nah 1berita itu dihargain 50poin dan dari poin itulah kita bisa tukarkan dengan uang jika jumlah poinnya sudah mencapai pada batas penarikannya
 Gimana sih cara mencairkan uang dari Cashzine? tenang Cashzine ini sudah bekerjasama dengan Bank Local indonesia jadi kalian bisa langsung tulis nomer rekening Bank di kolom penarikannya.

2. BuzBreak






Cara kerja dari aplikasi ini juga ngga jauh beda sama Cashzine, Disini kita juga disuruh membaca Berita tapi kalo kalian pengen poinnya cepet banyak kamu bisa undang temen atau oranglain supaya dia mau bergabung dengan BuzzBreak! Jangan lupa temen yang mau kalian ajak bergabung tadi harus memasukan kode undangan punya kalian yaah.. Biar point yang kita dapet cepet banyak tanpa harus capek-capek baca berita setiap waktu.
 Cara penarikan uang dari BuzzBreak ini lewat dana yaa, Jadi buat yang belum punya dulu kalian boleh daftar dulu

3. Binomo





  

Untuk aplikasi Binomo ini cara kerjanya beda yaa dari aplikasi Cashzine dan Buzzbreak aplikasi Binomo ini lumayan ribet menurut aku! disini kita kaya Berinfestasi gitu kalo mau pendapatan kita bisa trending kamu harus tanam modal dulu sebesar Rp150.000 jadi buat yang belom paham banget gimana cara menjalankan aplikasi ini mending latihan dulu deh, Soalnya sayang kan uang yang udah kita tanam tadi hangus karena kalah Trending..
  Cara penarikan uang dari aplikasi Binomo ini bisa menggunakan atm atau rekening Bank local yaa, sama seperti cashzine

4. Lucky Time







 Nahh Lucky time ini cara mainnya lebih seru daripada aplikasi diatas tadi! Jadi cara kerjanya kita cuma disuruh maen game dan pilihan gamenya itu banyak jadi kita bisa milih dan ngga gampang bosen ngegame yang itu-itu aja.
 Kalo kalian pengen poinnya cepet ngumpul tanpa harus capek-capek maen game  setiap waktu kamu harus undang orang dan jangan lupa temen kamu harus memasukan kode undagan punya kamu biar pointnya bisa cepet menggunung..
Aplikasi Lucky time ini ngga cuma bisa menghasilkan uang loh, tapi kalian juga bisa tuker poinnya dengan pulsa..


*Wahh seru banget yah, Daripada kalian gabut ngga ada kerjaan daripada cuma scrool-scrool sosmed doang mending kalian cari uang dengan memanfaatkan ponsel kalian masing-masing dan bener-bener bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

•Dari semua aplikasi tadi aku paling suka sama cashzine karena dia bener2 royal ngasih point ke kita😆😍❤

Komentar Celline Evangelista Soal Hubungan Natasha Wilona dan Steffan William






Akhir-Akhir ini dunia hiburan tengah dihebohkan dengan sebuah video yang mempertemukan sepasang mantan kekasih Stefan William dan Natasha Wilona. 
Bagaimana tidak? Mereka dipertemukan kembali di sebuah sinetron berjudul Anak Band yang akan tayang di Sctv dalam waktu dekat ini, Banyak Fans yang mendukung kegiatan mereka berdua dan tak sedikit juga yang memuji Keprofesianalan keduanya saat beradu akting.

 Pasca putus 2016 silam hubungan keduanya sempat dianggap renggang dan kurang baik.
tapi kabar tersebut dibantah oleh Natasha Wilona ia merasa tidak mempunyai musuh atau orang yang ia benci dalam hidupnya.
Mungkin setelah berakhirnya hubungan mereka berdua dan jarang terlihat akrab lagi seperti dulu munculah fikiran netizen yang menganggap mereka saling benci

Ochi Rosdiana dan Angga Putra sekaligus sahabat dari  Natasha wilona  memuji akting Wilona dan Steffan yang sangat profesional saat kerja. dan "sekarang udah mulai ngobrol biasa biasa nggak diem-diem an gitu" ucap angga putra.



Sejauh ini Celline Evangelista sekaligus istri dari Stefan william memperlihatkan dukungan untuk sinetron baru sang suami dan sang mantan kekasih Bahkan celline sempat mengunggah bukti ia benar-benar mensupport Sinetron Anak Band.
melalui Foto dan Video yang ia unggah ke akun Istagramnya beberapa waktu lalu.  salah satunya ada video dibawah ini ⬇




dalam video ini Celline menuliskan caption

"Cayang (Cahaya❤Gilang)• Enjoy the show guys.. kami persembahkan yang Terbaik buat penonton nih..😍🍻

.

Actor&Actress terbaik indonesia berturut turut🏆

.

Sutradara tim terbaik indonesia selama bertahun2 semua sinetronnya selalu unggulan🏆

.

Produser pelaksana no1 indonesia Hariman Affan pemimpin (Anak jalan dan Anak langit) udah pasti gong kali pp nya doi😋😝 di pubg namanya Hariboy (boleh di add) 😂✌ lol

.

Production no1 di indonesia.. tidak terkalahkan dari dulu sinemart,  jangan ditanya lagi.. ga gampang artis masuk sinemart!🍻

.

Dibawah naungan pak Leo Sutanto, produser paling top indonesi dari dulu .. Ga ada yang bisa gantiin deh! cari di ph manapun ga ada produser kaya papiku (pak leo) baiknya

.

PENULIS LEGENDARIS INDONESIA HILMAN (lupus)
HARIWIJAYA🏆

.

Dan yang pasti diTV no1 indonesia SCTV❤

.

Lengkapp lah menjadi sebuah KARYA BESAR

.

"Anak Band"

.

Semua jelas berkualitas terbaik dan no1 di indonesia buat penonton setia SCTV😍🙇 SUKSES!

Yuk sama2 berdoa semoga lancar dan Sukses!! Amin❤

Selamat berbaper-baperan ya

Kalian baper kami senang lol😆

Enjoy The Show guysss.





•Begitu tulis Celline Evangelista dalam akun instagram pribadinya kira-kira menurut kalian gimana nih guys?


Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk Nipis !

Siapa disini yang wajahnya berminyak dan bekas jerawat?

  Kalian pernah berfikir nggak kalo bahan minuman yang sering dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat indonesia ini bisa dijadikan masker wajah juga loh! tak lain dan tak bukan ialah Jeruk nipis.
Siapa sangka buah kecil mungil dan berasa asam tersebut juga mempunyai segudang manfaat untuk wajah kita. Terumata yang mempunyai masalah wajah Berminyak dan berjerawat

  Okee tanpa basa-basi lagi saya akan beritahu cara membuat masker jeruk nipis dibawah ini⬇

•Pertama: Siapkan jeruk nipis yang sudah dicuci bersih


•Kedua: Belah jeruk nipis menjadi 2bagian


•Ketiga: Pastikan anda sudah cuci muka, jangan lupa bersihkan dengan handuk yang halus atau kain yang bersih


•Keempat: Silahkan scrub jeruknipis yang sudah dibelah tadi kewajah kita, gerakan tangan secara membulat/berputar


•Kelima: Tunggu dan diamkan masker hingga kering sekitar 30menitan


•Keenam: Cuci wajah menggunakan air hangat, jangan pakai Facial foam karena bisa menghilangkan manfaat dan vitamin yang terkandung dalam jeruk nipis tadi.

  *Nb: Masker jeruk nipis ini saat di aplikasikan kewajah memang terasa panas dan lumayan perih, Tidak dianjurkan untuk yang memiliki jenis kulit sensitif yaa! Terimakasih💜

Kulit Putih Permanen Dalam Satu Minggu

Cara memutihkan wajah menggunakan susu dancow



Susu dancow selain dikonsumsi ternyata bisa bermanfaat juga untuk wajah kita loh girls, karena didalam bubuk susu dancow mengandung vitamin yang dapat membuat wajah menjadi segar dan kenyal dan juga mengandung Zat besi yang bisa membantu melancarkan sirkulasi oksigen dalam tubuh ke wajah.

•Cara menggunakan masker Dancow.
  -Pertama cuci muka anda menggunakan air bersih
  -Kedua siapkan mangkok dan kuas masker
  -Ketiga ambil 2sendok makan susu dancow, tambahkan air hangat 2sendok makan(bisa juga ditambahkan madu,jeruk nipis,putih telur,air mawar)
  -Keempat aplikasikan masker pada wajah
  -Kelima diamkan pada wajah selama 30menit tunggu hingga masker kering
  -Keenam bilas masker dengan air hangat
  -Keringkan wajah menggunakan handuk atau kain halus yang bersih.


Lakukan cara ini selama 1minggu atau lebih hingga mendapatkan hasil yang kalian inginkan. Kalo dikulit saya cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat,komedo dan kulit terasa lembab
Kebetulan kulit saya ini termasuk jenis sensitif.


yang mau tanya atau konsultasi bisa komen dibawah, Terimaksih💚

Tips Menjadi Orang Yang Percaya Diri

  Pernahkah kamu saat  akan melaksanakan presentasi dan bertemu dengan orang baru merasakan grogi, keringat dingin dan lain sebagainya.

  Berikut ini saya akan memberikan cara untuk menetralisir rasa malu dan kurang percaya diri dari diri kita⬇


1.tatap mata lawan bicara 
  Tentu saja kita pernah menerima canggung saat mengobrol dengan oranglain, ditambah dengan Bos, Guru dan yang lebih dewasa dari kita.
Tataplah lawan bicara bicara kompilasi jangan pindahkan pandangan agar kesannya terlihat sopan dan mendukung.

2.Tarik atu atur nafas secara halus.
  
  Trik ini lumayan jitu untuk mentralisir rasa grogi pada tubuh kita pada saat akan melakukan presentasi atau hal pekerjaan yang penting
 Dibahas agar kita dapat berbicara lebih tenang saat membahas topik yang akan dibahas.

3.Perbanyak pertemuan atau menimbrung
  
Banyak dari kita yang keluar dari sana yang masih malu dan gengsi mengajak berkenalan orang baru lebih dulu.
jangan menunggu dia menegurmu, lebih baik kita menyapa duluan dan ajaklah dia mengobrol agar situasai menjadi hangat.





Mahen-Pura Pura Lupa

 Disini aku mau bikin lirik lagu yang sempet booming diawal tahun 2020 kemaren
Kalian pasti tau dong lagu Pura-Pura Lupa yang dipopulerkan oleh Mahen, Okee tanpa basa-basi lagi langsung aja aku tulis liriknya di bawah.
 Silahkan menyimak semoga terhibur guys💛


Pura  Pura Lupa-Mahen

  Pernah aku jatuh hati
padamu sepenuh hati
hidup pun akan kuberi
apapun akan kulakui

  Tapi tak pernah kubermimpi
kau tinggalkan aku pergi
tanpa tahu rasa ini
ingin rasa ku membenci

  Tiba-tiba kamu datang
saat kau telah dengannya
semakin hancur hatiku

  Jangan datang lagi cinta
bagaimana aku bisa lupa
padahal kau tahu keadaannya
kau bukanlah untukku

  Jangan lagi rindu cinta
ku tak mau ada yang terluka
bahagiakan dia, aku tak apa
biar aku yang pura-pura lupa 
oo-Ohoo ~

  Tiba-tiba kamu datang
saat kau telah dengannya
semakin hancur hatiku

  Jangan datang lagi cinta
bagaimana aku bisa lupa
padahal kau tahu keadaanya
kau bukanlah untukku

  Jangan lagi rindu cinta
ku tak mau ada yang terluka
bahagiakan dia, aku tak apa
biar aku yang pura-pura lupa

  Jangan datang lagi cinta
bagaimana aku bisa lupa
padahal kau tahu keadaannya 
kau bukannlah untukku

  Jangan lagi rindu cinta
ku tak mau ada yang terluka
bahagiakan dia, aku tak apa
biar aku yang pura-pura lupa
oo-Ohoo ~

  Bahagiakan dia aku tak apa
Aku tak apa, Biar aku yang pura-pura lupa


*yR01.


  




  

Brisia Jodie ft Arsy Widianto - Rindu Dalam Hati

Khusus yang lagi galau nih aku kasih lirik lagu buat kalian ..
Bisa banget buat lamunan malem hehehe, 
Kali ini aku mau tunjukin lagu dari salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yaitu Brisia Jodie bersama rekan duetnya Arsy Widianto.


Brisia Jodie ft Arsy Widianto-Rindu dalam hati

Kadang hati Berharap kuterbangun
dari sebuah mimpi ini bukan kenyataan
Namun adanya, tak ada di sini
kau meninggalkanku karena kesalahanku

Mungkin
ingin bertemu masih ada
ingin memeluk masih ada
sayang kini tak bisa
kau telah memilihnya oo-hOoo ~

Mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta
dan kini kumenyesal
rindu hanya didalam hati

Andaikan aku
tak tergesa memutuskanmu
Karena egoku, hati ini tak akan begini
setiap ingat dirimu, rasanya ingin kembali

Mungkin
ingin bertemu masih ada
ingin memeluk masih ada
sayang kini tak bisa
kau telah memilihnya oo-hOoo ~

Mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta,
dan kini kumenyesal
rindu hanya didalam hati

Ingin memutar waktu
ingin mengulang lagi 
aku tak bisa berpaling lagii
begitu juga aku, Jauh direlung hati
sungguh ku tak mampu tuk berpindah cinta
Hoo-Oo ~

Mungkin
ingin bertemu masih ada
ingin memeluk masih ada
sayang kini tak bisa
kau telah memilihnya oo-hOoo ~

Mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta
dan kiniku menyesal
rindu hanya didalam hati
"Na na na na na na na!"

Sayang kini tak bisa
kau telah memilihnya Oo-hoo ~
mungkin saat hatiku masih sayang
salahku memutus cinta, dan kiniku menyesal
Rindu hanya didalam hatiii ~

Rindu hanya didalam hati
dihati kau tetap terindah
selalu dihati ~


Jangan lupa beri tanggapan kepada kalian dengan cara di bawah ini ya guys! Terima kasih.💜