Postingan

Komentar Celline Evangelista Soal Hubungan Natasha Wilona dan Steffan William

Gambar
Akhir-Akhir ini dunia hiburan tengah dihebohkan dengan sebuah video yang mempertemukan sepasang mantan kekasih Stefan William dan Natasha Wilona.  Bagaimana tidak? Mereka dipertemukan kembali di sebuah sinetron berjudul Anak Band yang akan tayang di Sctv dalam waktu dekat ini, Banyak Fans yang mendukung kegiatan mereka berdua dan tak sedikit juga yang memuji Keprofesianalan keduanya saat beradu akting.

 Pasca putus 2016 silam hubungan keduanya sempat dianggap renggang dan kurang baik.
tapi kabar tersebut dibantah oleh Natasha Wilona ia merasa tidak mempunyai musuh atau orang yang ia benci dalam hidupnya.
Mungkin setelah berakhirnya hubungan mereka berdua dan jarang terlihat akrab lagi seperti dulu munculah fikiran netizen yang menganggap mereka saling benci

Ochi Rosdiana dan Angga Putra sekaligus sahabat dari  Natasha wilona  memuji akting Wilona dan Steffan yang sangat profesional saat kerja. dan "sekarang udah mulai ngobrol biasa biasa nggak diem-diem an gitu" ucap angga …

Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Jeruk Nipis !

Gambar
Siapa disini yang wajahnya berminyak dan bekas jerawat?
  Kalian pernah berfikir nggak kalo bahan minuman yang sering dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat indonesia ini bisa dijadikan masker wajah juga loh! tak lain dan tak bukan ialah Jeruk nipis. Siapa sangka buah kecil mungil dan berasa asam tersebut juga mempunyai segudang manfaat untuk wajah kita. Terumata yang mempunyai masalah wajah Berminyak dan berjerawat
  Okee tanpa basa-basi lagi saya akan beritahu cara membuat masker jeruk nipis dibawah ini⬇
•Pertama: Siapkan jeruk nipis yang sudah dicuci bersih

•Kedua: Belah jeruk nipis menjadi 2bagian

•Ketiga: Pastikan anda sudah cuci muka, jangan lupa bersihkan dengan handuk yang halus atau kain yang bersih

•Keempat: Silahkan scrub jeruknipis yang sudah dibelah tadi kewajah kita, gerakan tangan secara membulat/berputar

•Kelima: Tunggu dan diamkan masker hingga kering sekitar 30menitan

•Keenam: Cuci wajah menggunakan air hangat, jangan pakai Facial foam karena bisa menghilangkan manfaat dan…

Kulit Putih Permanen Dalam Satu Minggu

Gambar
Cara memutihkan wajah menggunakan susu dancow

Susu dancow selain dikonsumsi ternyata bisa bermanfaat juga untuk wajah kita loh girls, karena didalam bubuk susu dancow mengandung vitamin yang dapat membuat wajah menjadi segar dan kenyal dan juga mengandung Zat besi yang bisa membantu melancarkan sirkulasi oksigen dalam tubuh ke wajah.
•Cara menggunakan masker Dancow.   -Pertama cuci muka anda menggunakan air bersih   -Kedua siapkan mangkok dan kuas masker   -Ketiga ambil 2sendok makan susu dancow, tambahkan air hangat 2sendok makan(bisa juga ditambahkan madu,jeruk nipis,putih telur,air mawar)   -Keempat aplikasikan masker pada wajah   -Kelima diamkan pada wajah selama 30menit tunggu hingga masker kering   -Keenam bilas masker dengan air hangat   -Keringkan wajah menggunakan handuk atau kain halus yang bersih.

Lakukan cara ini selama 1minggu atau lebih hingga mendapatkan hasil yang kalian inginkan. Kalo dikulit saya cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat,komedo dan kulit terasa lembab Kebetulan k…

Tips Menjadi Orang Yang Percaya Diri

Gambar
Pernahkah kamu saat  akan melaksanakan presentasi dan bertemu dengan orang baru merasakan grogi, keringat dingin dan lain sebagainya.
  Berikut ini saya akan memberikan cara untuk menetralisir rasa malu dan kurang percaya diri dari diri kita⬇

1.tatap mata lawan bicara    Tentu saja kita pernah menerima canggung saat mengobrol dengan oranglain, ditambah dengan Bos, Guru dan yang lebih dewasa dari kita. Tataplah lawan bicara bicara kompilasi jangan pindahkan pandangan agar kesannya terlihat sopan dan mendukung.
2.Tarik atu atur nafas secara halus.   Trik ini lumayan jitu untuk mentralisir rasa grogi pada tubuh kita pada saat akan melakukan presentasi atau hal pekerjaan yang penting  Dibahas agar kita dapat berbicara lebih tenang saat membahas topik yang akan dibahas.
3.Perbanyak pertemuan atau menimbrung Banyak dari kita yang keluar dari sana yang masih malu dan gengsi mengajak berkenalan orang baru lebih dulu. jangan menunggu dia menegurmu, lebih baik kita menyapa duluan dan ajaklah dia mengob…

Mahen-Pura Pura Lupa

Gambar
Disini aku mau bikin lirik lagu yang sempet booming diawal tahun 2020 kemarenKalian pasti tau dong lagu Pura-Pura Lupa yang dipopulerkan oleh Mahen, Okee tanpa basa-basi lagi langsung aja aku tulis liriknya di bawah.  Silahkan menyimak semoga terhibur guys💛

Pura  Pura Lupa-Mahen
  Pernah aku jatuh hati padamu sepenuh hati hidup pun akan kuberi apapun akan kulakui
  Tapi tak pernah kubermimpi kau tinggalkan aku pergi tanpa tahu rasa ini ingin rasa ku membenci
  Tiba-tiba kamu datang saat kau telah dengannya semakin hancur hatiku
  Jangan datang lagi cinta bagaimana aku bisa lupa padahal kau tahu keadaannya kau bukanlah untukku
  Jangan lagi rindu cinta ku tak mau ada yang terluka bahagiakan dia, aku tak apa biar aku yang pura-pura lupa  oo-Ohoo ~
  Tiba-tiba kamu datang saat kau telah dengannya semakin hancur hatiku
  Jangan datang lagi cinta bagaimana aku bisa lupa padahal kau tahu keadaanya kau bukanlah untukku
  Jangan lagi rindu cinta ku tak mau ada yang terluka bahagiakan dia, aku tak apa biar aku yang pura-pur…

Brisia Jodie ft Arsy Widianto - Rindu Dalam Hati

Gambar
Khusus yang lagi galau nih aku kasih lirik lagu buat kalian ..Bisa banget buat lamunan malem hehehe,  Kali ini aku mau tunjukin lagu dari salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yaitu Brisia Jodie bersama rekan duetnya Arsy Widianto.

Brisia Jodie ft Arsy Widianto-Rindu dalam hati
Kadang hati Berharap kuterbangun dari sebuah mimpi ini bukan kenyataan Namun adanya, tak ada di sini kau meninggalkanku karena kesalahanku
Mungkin ingin bertemu masih ada ingin memeluk masih ada sayang kini tak bisa kau telah memilihnya oo-hOoo ~
Mungkin saat hatiku masih sayang salahku memutus cinta dan kini kumenyesal rindu hanya didalam hati
Andaikan aku tak tergesa memutuskanmu Karena egoku, hati ini tak akan begini setiap ingat dirimu, rasanya ingin kembali
Mungkin ingin bertemu masih ada ingin memeluk masih ada sayang kini tak bisa kau telah memilihnya oo-hOoo ~
Mungkin saat hatiku masih sayang salahku memutus cinta, dan kini kumenyesal rindu hanya didalam hati
Ingin memutar waktu ingin mengulang lagi  aku tak bisa berpaling lagi…

Cara Membedakan Es Batu air mentah dan Es Batu air matang

Gambar
Berhubung cuaca lagi panas paling seger minum es nih, tapi jangan salah kita tidak boleh asal meminum es yang dijual diluar yaa. kita harus lebih cerdas membedakan Es Batu dengan air matang dan Es Batu dengan air mentah simak penjelasannya dibawah yaa

• Es Batu air matang
  Umumnya Es Batu dengan air matang warnanya cenderung lebih bening seperti Kristal, hal tersebut disebabkan oleh molekul diudara yang terperangkap di es batu tidaklah terlalu banyak dan kejadian tersebutlah yang membuat Es Batu nampak lebih bening.
Hal itu juga dibenarkan oleh beberapa ahli gizi Universitas Albama dan Matthew Lantz Blaylock bahwa Es Batu yang dibuat dari air matang cenderung lebih jernih dan sehat jika dikonsumsi.
•Es Batu air mentah   Jika Es Batu dengan air matang cenderung lebih bening berbeda dengan halnya Es batu dengan air mentah. Warna Es batu dengan air mentah terlihat lebih keruh. hal tersebut disebakan karena tidak adanya proses perebusan air, yang menjadikan kotoran ikut membeku didalam Es
• Bah…